Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Konami Bagi Detail Terbaru PES 2015



Setelah harus membiarkan sang kompetitor utama – FIFA 14 untuk mendominasi dan mendulang perjualan yang luar biasa di platform generasi terbaru, Konami akhirnya siap untuk bersaing di tahun 2014 ini. Dengan PES 2015 yang sudah diperkenalkan beberapa waktu yang lalu lewat trailer dan beberapa screenshot perdana, Konami akhirnya secara resmi mengkonfirmasikan eksistensi seri terbaru ini untuk Playstation 4 dan Xbox One. Tidak hanya itu saja, merilis beberapa screenshot terbaru, Konami juga akhirnya memberikan beberapa detail terbaru sekaligus alasan, mengapa PES 2015 akan tampil sebagai game sepakbola yang layak untuk diantisipasi.
Setelah sempat dibombardir dengan fitur visual terbaru FIFA 15 yang baru saja diperkenalkan EA beberapa hari yang lalu, Konami merilis serangkaian screenshot terbaru PES 2015 yang diperkuat dengan Fox Engine sekaligus memberikan detail fitur visual apa saja yang baru.
Konami mengklaim bahwa PES 2015 adalah seri pertama yang mengimplementasikan Fox Engine secara optimal terlepas dari sudah digunakannya engine ini di seri sebelumnya. Mereka menyebut bahwa Fox Engine di PES 2014 hanyalah sebuah “embrio” dan kekuatan sesungguhnya akan terlihat di seri untuk tahun ini. Mereka menciptakan ulang lebih dari 1000 pemain ini, yang tidak hanya mirip dari sisi wajah, tetapi animasi gerak dan gaya bermain yang bisa disandingkan dengan aksi mereka di dunia nyata. Untuk menciptakan atmosfer yang lebih realistis, animasi penonton dan tata cahaya juga dibenahi.
pes 20158
pes 20157
pes 20156
pes 20155
pes 20154
pes 20153
pes 20152
pes 20151
pes 2015
Satu hal yang menarik, PES 2015 ternyata juga akan menyuntikkan sistem microtransactions di mode MyClub yang ditawarkan. Ini berarti, pemain berkesempatan untuk membangun tim yang mereka inginkan dengan mengorbankan sedikit uang nyata. Namun berbeda dengan sistem serupa yang sempat diadaptasikan EA di FIFA Ultimate Team yang menjual pemain dalam paket, PES 2015 menjual pemain per invidu secara terpisah. Untuk mendukung sensasi permainan yang lebih, update mingguan juga disuntikkan untuk memastikan lineup tim atau tranfer yang lebih ter-update selayaknya yang terjadi di dunia nyata.
PES 2015 akan dirilis untuk Playstation 3, Playstation 4, Xbox 360, Xbox One, dan tentu saja – PC pada musim gugur / musim dingin mendatang.
Jadi? Bagaimana dengan pilihan Anda sejauh ini setelah melihat serangkaian trailer dan screenshot terbaru dari kedua belah pihak? FIFA 15 atau PES 2015?

Sumber: http://jagatplay.com/


Mary R. Baker
Mary R. Baker I am an established webmaster and a tech addict who likes to gain knowledge and to write on a variety of topics including but not limited to all things tech.

Post a Comment for "Konami Bagi Detail Terbaru PES 2015"