Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Trick dan Cara Corner Kick PES 2013

Tips Trick dan Cara Corner Kick PES 2013 - Memanfaatkan peluang mencetak melalui corner sudah wajib bagi para pemain PES 2013 ini, karena memang pada permainan Pro Evolution Soccer 2013 pemain di tuntut untuk memanfaatkan segala situasi untuk membuat peluang dan mencetak gol ke gawang lawan.

cara Melakukan atau memberi umpan corner kick supaya terjadi gol yang akan di bahas playstation3arena adalah sebagai berikut : 
ketika corner kick, pindah cursor pemain ke pemain yang akan menyundul bola, pilih yang mempunya skill heading yang bagus. nah! untuk tips dan trick nya adalah, ketika anda memindah cursor ke pemain yang akan menyundul bola dari umpan corner, pemain anda akan selalu di bayang-bayangi oleh lawan. maka dari itu, gerakan pemain anda sehingga pemain yang membayangi anda akan melakukan kesalahan. contoh kesalahan pemain yang membayangi anda disini ada banyak, seperti menabrak tiang gawang, menabrak kiper, bahkan akan masuk kegawang dan menabrak jaring gawang. disini lah Tips Trick dan Cara Corner Kick PES 2013 akan kita gunakan, yaitu saat pemain itu melakukan kesalahan. arahkan pemain anda ke titik yang paling aman dan jauh dari pemain lawan. kemudian barulah umpankan bola dengan memencet tombol "O" . setelah umpan di lesatkan. kejar bola dan tekan tombol "L2" untuk mengarahkan bola ke gawang, kemudian sundul bola dengan memencet "kotak".

Tips Trick dan Cara Corner Kick PES 2013
jadi tombol yang harus di pencet adalah Analog Kanan(untuk mengganti cursor ke pemain), O ( untuk mengumpankan bola ), L2 ( Untuk Mengarahkan Bola ), KOTAK ( Untuk Finishing/mencetak gol kegawang )
Lakukan terlebih dahulu Tips Trick dan Cara Corner Kick PES 2013 pada training mode. karena begitu anda menguasai 1 celah yang mungkin nanti akan menjadi jurus andalan PES 2013 anda. jurus itu bisa anda gunakan berkali kali untuk mencetak sebuah gol dalam pertandingan melawan komputer maupun teman anda.
 
 
Sumber: http://www.playstation3arena.net
Mary R. Baker
Mary R. Baker I am an established webmaster and a tech addict who likes to gain knowledge and to write on a variety of topics including but not limited to all things tech.

Post a Comment for "Tips Trick dan Cara Corner Kick PES 2013"