Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CARA BERADAPTASI DENGAN GAMEPLAY PES 2014



Banyak sekali PES player yang mengungkapkan kekecewaannya saat mencoba PES 2014 pertama kali. Hal yang paling menjadi sorotan adalah gameplay. Yap, Konami memang melakukan loncatan yang kami rasa juga terlalu jauh untuk urusan gameplay, sehingga gamer agak sedikit kesulitan untuk beradaptasi. Berdasarkan hal tersebut, kami telah menyediakan beberapa tips yang bisa kalian coba agar bisa move-on ke PES 2014.

1. Ubah pass support dari advanced ke basic (di button configuration). Pengaturan ini membuat passing menjadi lebih mudah.

2. Update data pack ke versi terbaru. Karena pada setiap versi data pack, gameplay dan bug selalu diperbaiki.


3. Bermain secara bertahap. Mulailah dari level Regular jika kamu benar benar kesulitan dengan gameplay yg ada. Jika kamu mulai menguasai level Regular, coba tingkatkan ke Professional, hingga akhirnya ke Superstar.


4. Gunakan File Loader. Tool ini membuat gameplay PES 2014 menjadi sedikit lebih baik. Respon pemain meningkat dan menjadi lebih agresiv.


5. Jangan emosi. Kekalahan di masa adaptasi adalah hal yang wajar, tidak ada kehebatan yang datang secara instan. Teruslah berlatih.


6. Masuk ke Performance Training. Disana kamu akan dilatih basic basic control PES 2014. Pelajari dan praktekan.


7. Baca tips yang diberikan Konami saat game sedang loading. Tips yang ada disana membantu kamu lebih memahami basic control
PES 2014. (pastikan kamu memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik)

8. Jangan monoton saat bermain. Cobalah bermain terbuka dan lakukan kombinasi kontrol yang belum pernah kamu lakukan sebelumnya.


9. Gabung ke forum PES untuk sharing dan bertanya jika mengalami kesulitan saat bermain. Forum yang dimiliki PES-ID berbasis sosial media agar lebih mudah diakses. Klik disini untuk bergabung.


10. YouTube-ing, pelajari bagaimana cara melakukan berbagai trik di PES 2014. Watch and learn.


Percaya bro, PES 2014 itu seru abis. (kalo lo bisa) apalagi atmosfirnya yang luar biasa. selamat berlatih, good luck!

Sumber: http://pes-id.blogspot.com 

Mary R. Baker
Mary R. Baker I am an established webmaster and a tech addict who likes to gain knowledge and to write on a variety of topics including but not limited to all things tech.

Post a Comment for "CARA BERADAPTASI DENGAN GAMEPLAY PES 2014"