Bulan suci ramadhan masih terasa baru di udara, masih terasa sekali semangat berpuasa dan beribadahnya. Oleh karena itu Gadgeteers, semangat tersebut jangan sampai hilang sampai tiba saatnya nanti hari kemenangan. Untuk membantu mengembalikan semangat yang hilang karena lelahnya menahan nafsu, kini hadir Muslim Pro yang akan selalu mengingatkan waktu sholat Gadgeteers.
Fitur utama dari aplikasi ini di antara lain adalah :
Waktu Sholat dan Adzan
Muslim Pro Azan Quran Qibla 1 Muslim Pro, Aplikasi yang Pas Saat Ramadhan(bp.blogspot.com)
Sibuk saat bulan suci Ramadhan? Sampai lupa bahwa sekarang saatnya shalat? Jangan khawatir, aplikasi ini dilengkapi dengan notification pengingat adzan, yang waktu sholatnya akan dihitung berdasarkan lokasi Gadgeteers berada.
Tempat
Screenshot Muslim Pro Muslim Pro, Aplikasi yang Pas Saat Ramadhan(yimg.com)
Yang paling unik dari aplikasi ini adalah menu tempat, dalam menu ini Gadgeteers dapat mengetahui tempat-tempat makan yang halal dan masjid disekitar Gadgeteers. Alih-alih saat bulan suci ini Gadgeteers terjebak kemacetan, mungkin aplikasi ini dapat menolong Gadgeteers.
Al-Quran
muslim pro Muslim Pro, Aplikasi yang Pas Saat Ramadhan(store.co.id)
Walau sudah banyak aplikasi Al-Quran diluar sana, namun aplikasi ini juga menyediakan fitur ini. Jadi Gadgeteers sehabis shalat tidak harus bingung lagi mencari aplikasi Al-Quran lagi, tinggal buka saja notif Adzan tadi lalu pilih menu dan Al-Quran
Kompas Kiblat
8c42979522c60406e4f2634351045b96 2 Muslim Pro, Aplikasi yang Pas Saat Ramadhan 
(topapponline.com)
Sedang berkelana? dan Gadgeteers ragu dimana letak kiblat berada? Jangan khawatir karena aplikasi ini sudah dilengkapi dengan kompas kiblat, sehingga Gadgeteers tidak harus galau lagi mencari-cari kiblat.
Kalender Islam
mzl.qtvbwcwu.320x480 75 Muslim Pro, Aplikasi yang Pas Saat Ramadhan(apple.com)
Dengan kalender ini Gadgeteers dapat mengetahui kapan jatuhnya tanggal suci idul fitri dan idul adha, tanpa harus susah payah membuka-buka kalender dirumah.
99 Nama Allah
unnamed Muslim Pro, Aplikasi yang Pas Saat Ramadhan(ggpht.com)
Dengan mengetahui 99 Nama Allah, Insyaallah Gadgeteers bisa menjalankan puasa pada bulan suci Ramadhan ini dengan lancar. Tidak hanya itu saja, dengan mengetahui nama-nama Allah, Insyaallah hidup Gadgeteers akan berkah.
Aplikasi Muslim Pro ini bisa Gadgeteers dapatkan di Play Store untuk pengguna Android, atau di App Store untuk pengguna iOS. Ayo isi bulan suci Ramadhan ini dengan hal-hal positif dan bermanfaat icon smile Muslim Pro, Aplikasi yang Pas Saat Ramadhan
featured image via asandownload.com

sumber: http://www.gadgetgaul.com